Adsense

Rabu, 26 Mei 2010

Wisata Kuliner di Bali

Setelah beberapa waktu yang lalu saya melakukan tour of service bread machinery, saya banyak melakukan observasi beberapa toko roti yang berada di Denpasar-Bali. Salah satu toko roti yang saya angkat di postingan blog saya ini adalah TASKIA Cake & Bakery. Dengan memiliki beberapa outlet di Denpasar-Bali, dengan sendirinya toko roti ini menguatkan sayap bisnisnya ditengah ketatnya persaingan bisnis roti di Bali ini. Beberapa outlet rotinya tersebar di :
  1. Jl. Mertasari No. 59, phone :(0361)726314 - Depan Pasar Batan Kendal
  2. Jl. Raya Pamongan No. 290, phone :(0361)722244 Denpasar-Bali
  3. Jl.Suwung Batan Kendal Kampung Bugis Suwung 05, phone:(0361)725221/7431876 (office)
Dengan bermula bisnis keluarga, Taskia Bakery & Cake ini akhirnya dikembangkan secara profesional oleh Bpk. Ricky (Dirut). Dengan berbekal pengalaman kerjanya di bidang mini market maka Taskia Bakery ini akhirnya mengalami kemajuan omzet yang signifikan setelah dikolaborasi management pemasarannya oleh Bpk. Ricky. Dibidang management produksinya, para karyawan di training dan diberdayakan dalam segi kebersihan dan knowledge produk. Sentuhan teknologi informasipun tak ketinggalan di manfaatkan untuk mengatur traffic order dan omzet penjualan masing2 outletnya. Tak lupa design outlet yang modern dan mewah ini menambah betah para pelanggan toko rotinya. Berbagai produk rotipun di tawarkan di outlet rotinya, mulai dari kue basah, aneka cake, brownies, pastry dan tak ketinggalan aneka produk roti manis dan roti tawarpun tersaji lengkap. Dengan harga yang relatif terjangkau, Taskia Bakery & Cake ini mampu menghabiskan 3 sak tepung per harinya untuk memenuhi para pelanggan toko rotinya. Dengan berbagai seminar dan baking demo yang diikutinya maka inovasi produk rotinya terus berkembang sesuai tuntutan zaman. Bila anda jalan-jalan di Denpasar-Bali tak ada salahnya anda mampir di toko roti Taskia Bakery & Cake untuk mencicipi sajian roti yang khas berselera, atau anda bisa membawanya sebagai oleh-oleh dari Bali. Pulai Bali yang menghampar berbagai pantainya yang indah dan elok tersebut terasa kurang lengkap bila anda tidak meluangkan waktu sejenak untuk merasakan nikmatnya aneka sajian roti di Taskia Bakery & Cake.
Demikianlah ulasan wisata kuliner saya di Denpasar-Bali, bila anda mempunyai usaha/bisnis/toko roti yang ingin dimuat di Blog saya ini, anda dapat call/sms di 081545552426.



Powered by ScribeFire.

2 komentar:

deterjen laundry mengatakan...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

Pembuat Patung mengatakan...

salam bakery Mas

Blog yang penuh manfaat bagi Pecinta Bakery. TERIMAKASIH

Posting Komentar

Silakan berikan kritik dan saran untuk artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel saya.