Adsense

Minggu, 30 Mei 2010

Palmia Baking Demo to Madura Island

Setelah lama saya tidak update postingan di blog ini, dikarenakan jadwal baking demo entrepreneur dengan Palmia margarine yang sangat padat, maka setelah kembali dari pulau madura yang menjadi lokasi palmia baking demo tepatnya di kota Pamekasan dan Sumenep saatnya saya membuat artikel mengenai seputar Palmia baking demo yang diselenggarakan di ke 2 kota tersebut.Acara palmia baking demo tahun 2010 ini bertema healty recipes parade 2010 dengan target peserta entrepreneur, yaitu peserta yang baru memulai usaha roti atau sudah mempunyai usaha roti tapi belum dikelola secara profesional.
Berbagai resep rotipun dijelaskan secara gamblang dan jelas oleh Bpk. Didik Karyadi (Palmia) dan Bpk. Heru (Merro), mulai dari aneka resep roti manis, pastry,cookies dan merias cake. Tips dan trik cara membuat roti yang manis, legit dan empuk pun dijelaskan dengan gamblang. Tak ketinggalan cara mendaftarkan produk roti anda untuk mendapat label halal pun diterangkan secara detail dan komplit. Para peserta baking demo pun sangat antusias sekali menyaksikan dan terkadang mengajukan pertanyaan seputar masalah yang dihadapinya dalam proses pembuatan roti. Berbagai aneka doorprize pun diberikan sebagai rasa terimakasih panitia penyelenggara atas antusiasmenya dan loyalitasnya dalam memakai aneka produk Palmia.Kebetulan saya sendiri mengikuti road show palmia baking demo tersebut sebagai teknisi untuk mesin roti yang dipakai dalam pembuatan aneka produk roti yang didemokan pada acara tersebut. Dengan 150 orang peserta yang mengikuti palmia baking demo tersebut sesuai target dan data peserta di kota sekitar yang sangat antusias mengikuti acara tersebut, sangat diharapkan setelah mengikuti palmia entrepreneur 2010 dapat diterapkan dalam bisnis roti anda. Anda dapat mendownload berbagai foto seputar palmia entrepreneur 2010 di pulau madura dengan mengKlik disini,disini,disini,disini,disini,disini,disini,disini,disini,disini,disini,
disini,disini,disini,disini,disini. Nantikan lagi update terbaru road show Palmia Entrepreneur 2010 di blog ini. thank's for your visited and good luck. 



Powered by ScribeFire.

1 komentar:

fagodiyj mengatakan...

MM I love sweets, especially with fruit: P very much wanted to try this new delicacy.

Posting Komentar

Silakan berikan kritik dan saran untuk artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel saya.