Adsense

Jumat, 06 April 2012

BUKA WARUNG KEBAB DI WARNET

Berselancar di dunia maya sembari menikmati kebab tentunya menjadi sebuah kenikmatan tersendiri. Peluang itulah yang segera direspon dengan cepat Mr. Khu untuk membuka gerai pertamanya di Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, Mr. Khu langsung hadir di sebuah warnet terbesar di Jakarta Barat, yaitu Ritter Cyber Cafe di bilangan Tanjung Duren 3. Warnet yang sering dijadikan tempat acara peluncuran produk game terbaru oleh perusahaan game terkemuka di Jakarta ini memiliki kapasitas hingga 240 PC dan terdiri dari 3 lantai. Mr. Khu sendiri hadir di lokasi yang strategis yakni tepat di pintu masuk warnet yang sering dijadikan ajang kompetisi game besar ini. "Kami dengan pemilik warnet ini merupakan kerabat dari SMA jadi tidak terlalu sulit memilih tempat disini," ujar Michael, pemilik Mr. Khu.

kebab1111Michael menilai membuka bisnis kebab ini merupakan bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan. Modal yang dikeluarkan pun tidak terlalu besar. "Membuka usaha kebab ini hanya membutuhkan modal Rp 10.000.000 sudah termasuk alat dan tempat," ujar pria berusia 23 tahun ini. Dalam memulai bisnis ini, Michael menggandeng temannya Halbert yang lebih memiliki banyak pengalaman di bidang bisnis kebab. "Halbert sudah memulai bisnis kebab sejak tahun 2009, dulu dia mendirikan kebab Khumar hingga 2010 usahanya di jual ke temannya," ujar Michael.

Pemilihan nama Mr. Khu sendiri pun dilatar belakangi oleh pengalaman kerabatnya itu, "Awalnya kan Khumar, jadi namanya kita pilih Mr. Khu," ujar pria yang merupakan mahasiswa jurusan desain grafis ini. Sebagai maskotnya, Mr. Khu digambarkan dengan seorang anak muda yang memiliki perut yang gendut, "Mr. Khus sendiri itu mahasiswa yang gemar makan hingga gendut," cerita Michael.

Mr. Khu memberikan kebab dengan cita rasa Italia. Pelanggannya pun kebanyakan dari kalangan penggila warnet dan mahasiswa yang kos disekitar Ritter Cyber Cafe. Kebab dengan Italian Tasty dari Mr. Khu memiliki keunggulan di saus yang digunakan, di mana menggunakan saus sambal khusus ditambah paduan kejunya. Dibalut Tortilla dengan isi daging sapi dan sayuran seperti lettuce, kebab Mr. Khu semakin nikmat dengan penambahan Maccaroni di dalamnya. "Maccaroni merupakan resep dari awal dan dengan macaronni kebab menjadi lebih padat," ujar Michael.

Tentu saja dengan memakan satu porsi kebab di Mr. Khu sudah mengenyangkan perut. Kemudian dengan harga hanya sekitar Rp. 10.000 hingga Rp. 15.000, kebab Mr. Khu merupakan teman yang pas dengan hobi berselancar di dunia maya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berikan kritik dan saran untuk artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel saya.