Adsense

Sabtu, 01 Mei 2010

Tips pasang foto profil di FACEBOOK dengan Ponsel

Dalam artikel saya kali ini saya akan membahas persoalan sederhana yang banyak kita temui pada situs jejaring sosial facebook. Mungkin bagi para facebooker ingin sekali memajang foto kesayangannya di Profil Facebooknya, sehingga setiap kali kita menambah teman atau comment di wall facebooker lainnya foto kita dapat terpajang dengan indahnya. Bila kita tidak dapat menampilkan foto profil di facebook, kita hanya dapat diketahui dengan nama dan jaringan kita saja,sedih bukan. Yang menjadi pertanyaan bagi kita, apakah untuk memasang foto profil harus menggunakan komputer yang terkoneksi internet? Jawabannya, tidak harus. Kita dapat memasang foto profil hanya menggunakan ponsel jadul/ponsel biasa. Penulis memasang foto profil menggunakan ponsel Nokia 3120C, untuk ukuran perkembangan teknologi ponsel dewasa ini ponsel tersebut terbilang kuno/jadul. Penulis juga menggunakan ponsel tersebut untuk membuat blog ini,posting blog hingga mendapat PAGERANK 2 dari search engine GOOGLE. Baiklah sekarang saya akan sharing pengalaman saya menggunakan ponsel Nokia 3120C untuk memasang foto profil di facebook.

  1. Kirimkanlah foto anda via email di alamat email unggah foto yang telah disediakan facebook. Untuk mencari alamatnya klik Profil anda, cari tautan unggah foto, lalu klik unggah foto tersebut, setelah itu muncul seperti aleutxxxmice@m.facebook.com ,jangan khawatir anda dapat mereset alamat email tersebut untuk memperoleh alamat email baru, dengan cara klik reset
  2. Setelah mendapat alamat email unggah foto, anda dapat menggunakan email anda untuk mengirimkan foto ke alamat email yang telah disediakan facebook.
  3. Setelah foto telah terkirim, anda dapat log in ke akun facebook anda, kemudian sorot layar ponsel anda ke bawah sendiri sampai anda menemukan situs sentuh, klik situs sentuh tersebut maka tampilan facebook anda akan berubah.
  4. Setelah anda masuk situs sentuh, sorot layar ponsel anda ke bawah sampai menemukan situs lengkap. Nah, pada tampilan ini foto anda dapat dirubah menjadi foto profil dengan cara klik lihat profil saya kemudian klik koleksi foto lalu klik foto anda yang akan dijadikan foto profil lalu cari tautan jadikan foto profil dan klik. Maka jadilah foto tadi menjadi foto profil anda. Selamat mencoba.
Demikianlah sedikit tips dari saya untuk membuat foto profil di facebook, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.fkr

Powered by ScribeFire.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berikan kritik dan saran untuk artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel saya.