Adsense

Senin, 25 Januari 2010

Tips Dalam Memilih Oven Deck Otomatis.


Dalam Tulisan saya kali ini, saya akan membahas tentang tips dalam memilih oven sesuai kebutuhan anda. Banyak sekali oven deck otomatis yang dijual dengan branch Taiwan. Kita harus cermat dalam memilih oven yg dijual dengan branch " Taiwan " tersebut. Saya tidak akan mengulas produk oven yg asli Taiwan atau bukan. Tetapi saya akan mengulas produk oven yang sesuai budget anda.
1) Cek kondisi bahan plat oven dengan cara ketok2an tangan anda pada plat luar oven, untuk memastikan lapisan bahan plat oven tersebut, apakah padat atau tidak. Bila bahan plat tersebut tidak padat, maka hal yang sering terjadi, oven anda kurang bagus dalam meredam panas, sehingga gas lebih boros.
2) Tanyakan kondisi stock spare part, purna jual, technical support dan life time oven tersebut.
3) Pastikan oven deck tersebut mempunyai Reflektor panas. Fungsi Reflektor Panas adalah untuk mensetting ruang bakar dalam oven dalam menghasilkan produk roti yang rata ( tidak gosong sebagian). Jadi fungsi Reflektor Panas ini sangat vital sekali dalam menjaga kinerja oven.
4) Tanyakan juga cara mengatasi masalah sederhana terhadap oven roti yang anda inginkan.
5) Bila anda masih membutuhkan informasi lebih detil tentang oven roti yang bagus, silakan kontak atau kirim ke email saya. fikrisu@gmail.com atau 081545552426.fkr

1 komentar:

Industrial Maintenance mengatakan...

oven deck otomatis emg sangat modern

Posting Komentar

Silakan berikan kritik dan saran untuk artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel saya.